"A question a day keeps the stupidity away"

March 05, 2010

Veda #63 : Novi Menjawab

Oke, pertama2 saya mengaku salah kalo kemaren lupa posting...bukan lupa, lebih tepatnya ga sempet karena plang kemalaman diatas jam 12 dan badan sudah tidak mau diajak kerjasama untuk duduk di kursi dan mencari masalah.

Jadi, sebagai gantinya, diputuskanlah posting kali ini untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sebetulnya ga membutuhkan rasio dan pembahasan mendalam...semuanya akan saya bahas...setajam Siliet!
GO!

Pertanyaan dari : Emmy (kayak e)
"mengapa GSM ada radiasinya.. CDMA ga ada? i mean pas lg telpon kalo di deket speaker, pasti bunyi radiasi GSM tret ret ret ribut banget, tp CDMA ga gitu ya?"
untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya cukup simple : 2-2nya ada radiasinya, cuma karena CDMA jangkauan nya lebih kecil daripada GSM, makanya sinyal radiasi yang dipancarkan dibawah GSM. Tapi pada hakekatnya, sama aja radiasinya.

Pertanyaan dari : Ce Sopi (kayak e lagi)
"wih sih...nganggur eeee...hahaha..tapi...seems quite fun...:D"
tanggapan : Percayalah...ga se fun yang dibayangkan apalagi kalo kehabisan bahan pembahasan...hahaha

Pertanyaan dari : Emmy (kayak e, diliat dari bahasa yang digunakan)
"ok this is a bit..icky.. napa kalo kita pipis sering.. merinding.. bbrrr... gitu? got what i mean? :D"
tanggapan : pertama-tama, periksa dan yakinkan dirimu tidak menginjak es batu Em...atau mungkin kamu nyalain AC di dalam WC?bisa jadi kamu kedinginan lo..
anyway, jawabannya adalah, ketika kita pipis, kita mengeluarkan panas tubuh, sehingga suhu tubuh menurun, membuat kita merinding. as simple as that

Pertanyaan dari : Aileen
"what is the tallest building in the earth? :)"
jawabannya : Burj Khalifa di Dubai...tingginya 828m, memiliki 162 lantai.

Pertanyaan dari : Emmy (lagi2 Emmy)
"nop.aku lg males google..jd tny km aja.. mau tau donk.. adat married bule tuh gimana ya? prosesinya apa aja? kok ada kyk after party, buka stocking, wedding first dance..dll itu apa ajaa?? hehehe thx :D"
tanggapan : kamu aja males, apalagi saya!
belom nemu sih em...kapan2 deh... :p

Pertanyaan dari : Ga tau, ga jelas
"what are the character of cinderllea by charles perrault"
tanggapan : ga tau, charles ga bilang apa2 tuh ke aku... (ini aku ga tau maksud pertanyaannya...maaf...skip ya)

Pertanyaan dari : Emmy kayak e...ini anak penasarannya tinggi
"find out why.. kita slalu thumbs up kalo ada sumthin great happened.. dan knapa slalu jari tengah kluar kalo kita maki2 orang :D"
tanggapan : thumbs up itu universal language untuk "good".karena jari jempol seolah2 adalah jari yang paling besar (utama) yang menunjuk ke arah atas, yang artinya kira2 meningkat (=yang artinya bagus). kalo jari tengah keluar saat maki2 (dan biasanya diikuti dengan kata "f*ck") ya soalnya konfigurasi jari tengah dan tangan kita akan menyerupai male genital. fyi, jaman dulu FUCK itu adalah singkatan dari Fornication Under Consent Of King (jadi saat jaman dulu, mau bersetubuh aja harus ada ijin dari raja...begetooo)

Pertanyaan dari : Juwet (mengingat tingkat kejorokan masalah yang ditanyakan)
"WHY... kentut yg ga bunyi kbanyakan lebih bau???? - not so important question- hahaha"
tanggapan : hanya terjadi pada orang2 tertentu aja kok...pertanyaannya bikin ilfeel...tapi gapapa...demi memuaskan rasa ingin tahu, berikut penjelasannya
Secara umum...kentut yang berbau busuk mengandung hidrogen sulfida dan merkaptan yang dihasilkan dari pembusukan oleh bakteri-bakteri yang ada dalam saluran pencernaan kita. Makanan seperti telur dan daging akan menyebabkan pembusukan yang terjadi akan menghasilkan gas dengan ukuran gelembung yang lebih kecil , namun dengan kadar hidrogen sulfida dan merkaptan yang lebih banyak. Hal inilah yang menyebabkan kentut yang tidak bersuara (suaranya lebih kecil) relatif akan berbau lebih busuk. Ini kemudian menjadi kentut, biar cuma kecil volumenya, tapi SBD (Silent But Deadly).

sekian pertanyaan yang belom sempet dibahas...semoga kalian tidak jera dengan penjelasan saya..hahaha

2 comments:

emmy said...

ahahahhahaa... wakakkakaka.. ngekek asli.. akhirnya smua pertanyaanku dijawaabb.. makasi noppppp.. la aku tny kan utk menambah topik hehehe..

btw ditunggu ya ttg wedding adat bule :D

thankss :)
anak dengan rasa penasaran tinggi brarti pinter :P

angsiaufang said...

wakakakakakak.. aku kelewatan post iki.
sinting.